Perancangan Place Branding Dusun Gita Nagari Baru Sebagai Kawasan Desa Wisata Religi Melalui Festival JanmashtamiNi Made Kunti Dewi / Anjar Nur Cholifah, M.Pd. / Desain Komunikasi Visual, 2025Dusun Gita Nagari Baru memiliki potensi sebagai desa wisata religi dengan kekayaan budaya dan nilai spiritual yang kuat. Namun, kurangnya identitas visual dan strategi promosi menyebabkan kawasan ini belum dikenal luas. Penelitian ini bertujuan merancang strategi place branding untuk meningkatkan ci... |
Perancangan Strategi Visual Dalam Upaya Meningkatkan Place Branding Pekon Mandiri Sejati Sebagai Desa Wisata Di Krui Pesisir BaratDELLA ANGGRAINI FAUZIA / Doni Alfaruqy, S.Pd., M.Pd. / Desain Komunikasi Visual, 2025Perancangan ini bertujuan untuk membangun pariwisata yang berkelanjutan dan memperkenalkan potensi yang dimiliki oleh kawasan Pekon Mandiri Sejati sebagai pantai relaksasi di Krui Pesisir Barat, dengan upaya merancang strategi visual dalam meningkatkan place branding dalam membangun brand iden... |